Fri. Dec 9th, 2022

Kamu sedang mencari destinasi liburan untuk healing? Apabila sekedar menginap di villa sudah terlalu biasa menurutmu, kamu bisa mencoba pengalaman baru melalui destinasi satu ini!

Berlokasi di tengah perbukitan hijau, pemandangan laut, serta keindahan Gunung Agung, resor mewah di Bali ini memberikan pengalaman unik di tengah alam. Kamu bisa merasakan nuansa liburan di alam yang nyaman.

Menjelang Global Wellness Day pada 12 Juni mendatang, destinasi retreat satu ini berkolaborasi dengan pelatih yoga Hendri Take. Amanika menawarkan pengalaman mindful selama dua hari yang cocok jadi tujuan healing kamu.

Selama dua hari, para pengunjung akan merasakan pengalaman menyatu dengan alam. Penasaran kegiatan apa saja yang akan dilakukan di sana? Yuk, simak artikel berikut ini!

Pengalaman liburan yang tenang

Kamu bisa mendapatkan pengalaman unik serta lebih dekat dengan alam melalui berbagai kegiatan. Melalui pengalaman ini, pengunjung akan diajak untuk merasakan hubungan yang erat dengan alam, udara segar, dan air jernih khas Bali Timur.

Untuk memulai hari, nantinya kamu akan diajak untuk mendalami pengalaman yang lebih mindful dalam kegiatan Sunrise Breathwork bersama Hendri. Setelah itu, kamu bisa menikmati santapan berkonsep komunal di pantai ditemani dengan debur ombak. 

Selain meyuguhkan pengalaman yang tenang, asupan makananmu juga diperhatikan. Setiap pengunjung bisa menikmati masakan sehat yang disiapkan khusus oleh Amankila. Sangat menarik, bukan?

Suguhkan pemandangan alam yang indah

Setibanya di resor, para tamu diundang untuk merasakan pengalaman unik melalui aktivitas gastronomi di Harvest Table. Nantinya, para tamu bisa menikmati makan siang rumahan yang sehat dari para koki lokal.

Setelahnya, para tamu dapat mengikuti sesi yoga khusus di tepi pantai yang menghadap ke laut yang menakjubkan bersama Hendri Take. Sesi yoga ini akan disiarkan langsung di akun Instagram Hendri Take dan Amankila, loh!

Pemandangan yang disuguhkan pun sangat indah. Kamu akan ditempatkan di suite dengan pemandangan spektakuler lereng bukit. Tak hanya itu, ada juga infinity pool yang mengarah ke pantai pasir hitam pribadi. Menakjubkan sekali, ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *